Akibat Angin Kencang Sebuah Pohon Pinang Menimpah Kabel PLN Di Desa Hadungdung Pintu Padang

Pohon Pinang yang tersangkut di Kabel PLN

Pohon Pinang yang tersangkut di Kabel PLN

AKS,Hadungdung Pintu Padang(18/6/2014) – Sebuah Pohon Pinang tumbang di TPU Desa Hadungdung Pintu Padang dan menimpah kabel PLN pada jam 16:00 Wib diakibatkan kencangnya angin yang berhembus di wilayah Desa Hadungdung Pintu Padang sehingga mengakibatkan terjadi ledakan yang sangat kuat akibat konsleting yang terjadi pada kabel PLN.

Sehingga membuat warga setempat panik dan takut akan terjadi ledakan susulan yang lebih kuat dan kebakaran karena dibawah kabel PLN tersebut banyak terdapat semak – semak belukar yang mudah terbakar dan juga disamping TPU terdapat salah satu rumah warga yaitu saudara Edi.

Saudara Edi khawatir akan terjadi kebakaran yang berasal dari percikan api pohon pinang yang tersangkut pada kabel PLN. Dengan sigap salah satu warga yang melintas yaitu Parmin Hasibuan menyaksikan kejadian tersebut dan menghubungi pihak petugas PLN yaitu Saudara Rudi petugas PLN kecamatan Aek Nabara Barumun.

Petugas PLN tersebut menghubungi kantor cabang ranting PLN Binanga agar segera mematikan arus listrik tersebut.setelah arus listrik dimatikan barulah masyarakat Desa Hadungdung gotong royong menurunkan pohon pinang yang tersangkut kabel PLN tersebut.

Hanya butuh 15 menit masyarakat Hadungdung untuk menurunkan pohon pinangnya. Kemudian saudara Rudi menelpon kantor cabang ranting PLN binanga lagi agar menghidupkan kembali arus listriknya.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Korut Siap Luncurkan Serangan Bom Nuklir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*