Akurasi Tembakan Berbatov 9 per 10

Bek Manchester United (MU), John O’Shea menilai akurasi tembakan rekannya, Dimitar Berbatov, adalah sembilan per sepuluh. Menurutnya, itu masih ditambah kualitas dan insting yang luar biasa.

%name Akurasi Tembakan Berbatov 9 per 10
Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov (kedua dari kanan), mencetak gol pertamanya ke gawang Birmingham City, dalam lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (22/1/2011).

“Dimitar adalah pemain bertalenta luar biasa. Kami tahu jika kami bisa memberinya bola, ia akan menciptakan sesuatu, baik untuk dirinya maupun pemain lain,” ujar O’Shea.

“Beberapa umpan yang ia sodorkan kepada Wayne Rooney dan Nani luar biasa. Kami hanya harus memberinya bola karena ia akan mencetak sembilan gol dari sepuluh percobaan,” tambahnya.

Hal itu mengacu kepada pertandingan Premier League antara MU dan Birmingham City, akhir pekan lalu, yang berakhir 5-0 untuk MU. Mengacu statistik, Berbatov melepaskan empat tembakan akurat dari enam percobaan. Sebanyak tiga dari empat tembakan titis itu membuahkan gol.

Berkat itu, MU duduk di puncak klasemen dengan 48 poin atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Arsenal. MU berpeluang menjauh sampai sejarak lima angka, karena memiliki satu laga tunda. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*