Alasan Giring ‘Nidji’ Tutupi Pernikahan

Giring ‘Nidji’ resmi menikahi sang kekasih, Cynthia, sebelum Ramadan lalu. Pernikahan itu berlangsung tertutup, namun Giring punya alasan mengapa memilih menikah diam-diam dengan janda beranak satu itu. Apa itu?

“Karena saya ingin semuanya penuh dengan doa, penuh dengan kelancaran, dan penuh dengan kebahagiaan,” begitu alasan yang diungkap Giring saat dihubungi wartawan via ponsel, Cynthia, Senin (27/9/2010).

Giring pun mengungkapkan alasan melangsungkan pernikahan sebelum bulan puasa. Katanya itu sudah menjadi keinginan Giring sejak lama.

“Secara jujur saya ingin di bulan puasa itu ada sesatu yang baru. Ada satu hal yang saya belum rasakan selama ini, dan itu yang saya cari,” jelas vokalis Nidji itu.

Giring bercerita detik-detik saat meminta restu kepada orangtua sampai melangsungkan ijab kabul. Katanya Giring grogi karena itu adalah pernikahan pertama untuknya.

“Saya nangis, apalagi saat sungkeman. Di situ saya melihat sosok muka ibu saya, pokoknya doakan saja yah. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia selamanya sampai takdir yang memisahkan,” ungkap Giring.

(ebi/iy)

Sumber :

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*