Album dan Nama Baru Peterpan Tak Dirilis 3 November

Band yang dulu bernama Peterpan dikabarkan akan merilis album dan nama baru pada 3 November 2010. Namun, kabar tersebut ditepis oleh produser musik grup itu, Hary Cahyo Purnomo alias Capung.

“Masih di-pending, belum ada keputusan kapan,” kata Capung, Senin (1/11/2010).

Menurut Capung, album baru tersebut memang sudah rampung digarap. Namun, hingga kini belum bisa dipastikan waktu peluncurannya. Pasalnya, sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel, tersangkut masalah hukum karena diduga ikut serta menyebarkan video seksnya.

“Materi sudah beres. Tapi, karena Ariel masih ditahan, jadi kepending dulu,” kata Capung lagi.

Sementara itu, pihak Musica Studios, perusahaan rekaman yang mengontrak band itu, secara terpisah membantah kabar tersebut. “Waduh, itu kabar dari mana itu. Kami yang di Musica saja malah belum dengar kabar apa-apa tuh,” kata Dian, asisten Indrawati Widjaja alias Acin, bos Musica Studios, ketika dihubungi pada Senin (1/11/2010) di Jakarta.

Dian juga belum bisa memastikan waktu rilis album baru grup itu. “Nanti saja, kami belum bisa ngomong itu. Soalnya, nanti kalau kami bilang begini-begini, eh tahunya enggak jadi, kan enggak enak. Jadi, nanti saja. Biar yang ngomong Bu Acin langsung saja, minggu depan. Bu Acin lagi di China sekarang,” ujarnya.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalani Prosesi Adat Sunda, Pasha Grogi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*