Aldridge: Torres Penipu

Mantan penyerang Liverpool, John Aldridge, menilai Fernando Torres tidak lebih dari seorang penipu setelah memutuskan hijrah ke Chelsea.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, “El Nino” memilih hijrah ke Stamford Bridge dengan banderol 50 juta poundsterling (sekitar Rp 729 miliar) pada hari terakhir jendela transfer kedua.

“El Nino” juga telah mengungkapkan, keputusan dia hijrah ke Chelsea semata-mata bukan karena uang. Dia hanya ingin mengecap juara seperti Premier League dan Liga Champions yang selama ini tidak bisa dia peroleh di Anfield.

Namun, Aldridge memiliki pendapat lain. “Torres hanya tentara bayaran yang pergi untuk bayaran lebih besar. Suporter Liverpool terlalu terpaku kepadanya. Mereka membuat alasan saat Torres tampil tak maksimal tentang cederanya sehingga memengaruhi permainannya. Namun sepanjang waktu, Torres tampak menjanjikan klub dan fans performa yang bagus,” kata Aldridge.

Fernando Torres 007 Aldridge: Torres Penipu
Torres mantan penyerang Liverpool. (goggle foto)

“Torres selalu bilang betapa pentingnya dia menjadi pemain Liverpool. Dia tampak memegang nilai-nilai Liverpool. Namun, kita tahu dia tidak menyatakannya dengan tulus. Itu sungguh palsu. Saya yakin dia akan mengatakan yang sama saat bermain di Chelsea,” tuturnya.

Meskipun demikian, Aldridge mengaku mendukung keputusan manajemen yang akhirnya menjual penyerang asal Spanyol itu.

“Tidak ada untungnya mempertahankan pemain yang tak ingin bertahan di klub. Cucu saya yang berumur lima tahun kini menolak untuk memakai seragam Liverpool dengan nama Torres karena dia sudah merasa jijik. Dia hijrah pada waktu yang sangat buruk dan tak tepat. Namun, mungkin Liverpool lebih baik tanpa kehadirannya,” ujar Aldrige.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kasus Rahudman akan di SP-3?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*