Alika Digantikan Patricia Davina di Princess

JAKARTA – Sebelum Alika resmi meninggalkan Princess, manajemen Aprilio Kingdom sudah menyiapkan penggantinya. Dia adalah seorang gadis cantik yang sebelumnya dikenal sebagai model, Patricia Davina.

Kevin Aprilio menjelaskan karakter Patricia akan terlihat sangat berbeda dari segi suara, bakat, maupun fisik jika disandingkan dengan Alika.

Patricia Davina (paling tengah) bersama Princess (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

“Untuk kedepannya sudah ada yang menggantikan Alika tapi enggak ada hari ini. Mungkin orang ini berbeda banget dengan Alika dari suara, bakat, fisik. Karena saya enggak mau nyari yang kayak Alika karena akan dibanding-bandingkan jadi harus beda,” ungkap Kevin dalam jumpa pers di Takigawa Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Kevin menerangkan jika status Patricia saat ini masih dalam masa percobaan. Namun sebelumnya, dia sudah ikut tampil bersama Princess dalam beberapa kesempatan untuk menyesuaikan diri.

“Patricia dari Surabaya jadi masih probation juga. Masih harus mengikuti standard yang sudah ada. Jadi, selama dua bulan dia harus menjalankan profesi seperti Princess,” terangnya.

(tre)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*