Allardyce: Kejamnya Dikau, “Setan Merah”

Pelatih Blackburn Rovers, Sam Allardyce, sangat terpukul timnya dibantai Manchester United 1-7. Menurutnya, para pemainnya miskin semangat, hingga membiarkan “Setan Merah” membantai mereka secara kejam.

Dimitar Berbatov menyumbang lima gol nya untuk Man United. (FB)

“Ini pertandingan yang sulit dilupakan. Begitu pertandingan berlangsung 72 detik, kami langsung ditekan. Saya kecewa kepada tim saya. Tapi, saya juga harus memberi pujian kepada MU atas kekejaman mereka menghajar kami,” kata Allardyce.

Blackburn memang seperti menjadi bulan-bulanan. Mereka terus tertekan dan gawangnya kebobolan tujuh kali. Lima gol di antaranya dicetak Dimitar Berbatov. Satu-satunya gol Blackburn dicetak Christopher Samba, tapi tak berarti apa-apa.

“MU tak pernah memberi kami kesempatan berkembang semenit pun. Mereka tak henti-hentinya menekan kami. Ketika menemukan kelemahan kami, mereka langsung menusuk. Dan, para pemain kami tak kuasa menahannya,” ujarnya.

Allardyce mengungkapkan, ada beberapa alasan kenapa timnya menjadi bulan-bulanan MU. Selain beberapa pemain inti cedera, para pemainnya seperti kurang hasrat.

“Selain itu ada perbedaan di lini depan. Mereka punya jajaran penyerang yang tak bisa kami beli. Kami juga tidak bersikap benar melawan tim sekelas MU,” terang Allardyce.

“Kami juga tak bisa menurunkan skuad ideal. Banyak pemain cedera sepperti (Vince) Grella, (Keith) Andrews, (Steven) Nzonzi, (Morten Gamst) Pedersen, (Nikola) Kalinic, dan (Gael) Givet,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Asian Games 2010 Santia Sumbang Medali Perak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*