Allegri: Milan Payah, Tak Tertekan

Pelath AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui, timnya tidak bermain bagus saat ditahan Genoa 1-1, dalam lanjutan Serie-A, Minggu (6/2/2011). Meski begitu, ia menilai timnya tak bakal kehilangan singgasana.

Akibat hasil imbang itu, raihan poin Milan berhenti di angka 49 atau hanya berselisih tiga angka dari pesaing terdekat, Napoli. Selain itu, masih ada Inter Milan, yang meski masih duduk di posisi keempat dengan 41 poin, memiliki dua laga tunda.

“Kami tahu perjalanan masih panjang dan kami memiliki keunggulan tiga poin. Kami bermain cukup bagus (pada babak pertama laga versus Genoa). Pekan ini, sejumlah pemain cedera seharusnya sudah pulih dan kami tahu harus memperbaiki posisi,” ujar Allegri.

“Ketika segalanya terasa begitu mudah, kami cenderung bersandar pada kemenangan kami. (Antonio) Cassano sedang berada di luar performa terbaik. Namun, kami bermain setiap tiga hari bulan ini dan harus menurunkannya,”

“Kami tidak merasakan tekanan dari para pengejar. Sekalipun pada awal musim ini Napoli dipertimbangkan memberi kejutan, mereka sekarang merupakan realitas di Serie-A. Mereka tak ditargetkan menjuarai Serie-A dan dengan begitu bisa bermain dengan pikiran tenang,” tuturnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  SDN 142575 Sipolu-Polu Ke. Penyabungan, Sekolah Rintisan Berstandar Internasional

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*