Allegri: Mourinho Penghujat

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyerang pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho hanya seorang penghujat yang selalu menggunakan lidahnya untuk memanasjan suasana.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri (kiri) dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

“Mourinho membuat contoh buruk dan mengujat siapa saja di Italia. Ya, dia di sini untuk menghina siapa pun,” kecam Allegri seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Allegri juga memprihatinkan taktik Mourinho di Liga Champions. Mourinho juga sedang dalam penyelidikan atas tuduhan mengistruksikan Xabi ALonso dan Sergio Ramos untuk bermain kasar hingga mendapat kartu merah saat melawan Ajax Amsterdam.

Milan berada dalam satu gup bersama Real Madrid di Liga Champions. Namun, keduanya sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, meski masih menyisakan satu pertandingan.

Lebih jauh Allegri mengatakan, Mourinho juga penipu yang menggunakan trik kuno. “Apakah saya akan melakukan itu? Saya tak akan melakukan apa yang sudah dia lakukan kepada kami di San Siro,” ujarnya.

“Saat Madrid bertandang ke San Siro, Andrea Pirlo terjatuh. Pemain kami kemudian membuang bola. Madrid memang memberikan bola kembali ke kami. tapi, begitu lemparan ke dalam, mereka sudah langsung menekan. Ini salah satu contoh buruk dari Mourinho,” terangnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Nadal Jadi Puncak Kesuksesan Spanyol

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*