Alonso Pojokkan Mourinho

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, membuat pernyataan yang memojokkan pelatihnya, Jose Mourinho. Menurutnya, tanpa striker murni justru menjadi kelebihan sendiri buat Madrid.

Xabi+Alonso+Mesut+Ozil+Real+Madrid+v+Atletico+3pMeSUk99vBl Alonso Pojokkan Mourinho
Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso (tengah).

Sebelumnya, Mourinho meminta manajemen membeli striker baru setelah Gonzalo Higuain cedera. Namun, Direktur Olahraga Jorge Valdano menolaknya karena menganggap skuad Madrid sudah cukup. Ini membuat hubungan Mourinho dan Valdano memburuk. Bahkan, Mourinho sempat dikabarkan akan mengundurkan diri.

Alonso justru seperti mendukung Valdano dan memojokkan pelatihnya. “Bermain tanpa striker utama ada keuntungannya sendiri. Ini akan memberi kesempatan kepada Cristiano Ronaldo untuk lebih bebas dalam menyerang dan Marcelo akan menutup dari sayap,” tutur Alonso di situs resmi Madrid.

“Yang menjadi masalah adalah kami harus mampu mempertahankan gaya permainan, tak peduli siapa pun yang bermain. Ini telah membuktikan bahwa kami skuad yang solid,” lanjutnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*