Alonso Tak Takut Jika Vettel ke Ferrari

Nama Sebastian Vettel belakangan ramai dikaitkan dengan Ferrari. Jika pun nanti Vettel benar-benar datang, Fernando Alonso sama sekali tidak gentar.

Setelah memastikan diri jadi kampiun musim 2010, Vettel diklaim akan bergabung dengan Ferrari pada satu waktu nanti. Tidak main-main, klaim itu datang dari Presiden Ferrari Luca di Montezemolo.

Vettel, yang kini membela Red Bull, disebut-sebut bakal menjadi pengganti Felipe Massa yang performanya bersama ‘Kuda Jingkrak’ kini mulai redup. Artinya, Vettel boleh jadi akan berpasangan dengan juara dunia lainnya, Alonso.

“Aku tidak takut dengan Vettel. Tak ada masalah jika Sebastian datang suatu waktu nanti,” tukas Alonso di La Gazetta dello Sport saat ditanyakan perihal kans tersebut.

Keyakinan tersebut dilontarkan si pembalap Spanyol karena menilai bahwa selama ini dirinya selalu mampu mengatasi rekan-rekan satu timnya.

“Aku tidak bisa bicara banyak mengenai hal itu, tapi aku tidak takut dengan rekan setimku karena aku belum pernah merasa takut.”

“Belum pernah ada rekan setimku yang bisa mereguk poin lebih banyak dari diriku, jadi aku tidak melihat alasan kenapa aku harus takut dengan siapapun,” papar Alonso yang sedang berlibur di kampung halamannya, Spanyol. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DPRD Padangsidimpuan Setuju Bahas Nota Keuangan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*