Amblas, Jalinsum Gunung Tua-Binanga

Jalinsum Gunung Tua-Binanga, tepatnya di Desa Tanjung Salamat, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, amblas. Sebagian badan jalan jatuh ke jurang. Bila tidak segera diperbaiki, jalinsum itu terancam putus total dalam waktu dekat.
80358893d4ed5d1b2152e4707fed369f7c3d86e Amblas, Jalinsum Gunung Tua Binanga

Salah seorang sopir angkutan desa  trayek Gunungtua-Binanga, S Siregar (45), mengaku, kondisi jalinsum di Desa Tanjung Salamat membuatnya khawatir. Pasalnya, sebagian badan jalan yang amblas membentuk lubang besar berdiameter mencapai 6 meter.

Hal senada juga disampaikan oleh warga setempat, Muliddar (34). Menurut pria ini, seharusnya pemerintah provinsi mengambil tindakan untuk memperbaiki tanggul Jalinsum Gunung Tua- Binanga yang kini terancam putus total.
“Sebagian badan jalan amblas dan membentuk lubang besar. Apabila tidak ada tindakan perbaikan, maka kerusakannya akan semakin parah,” tambahnya.

Keduanya berharap, pihak terkait segera memperbaiki kerusakan tanggul jalan, jangan menunggu sampai ada korban jiwa, baru diperbaiki. (thg) (metrossiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*