AMI Awards 2010 Tuai Banyak Kritikan

JAKARTA – Perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards akan dilangsungkan pada 9 Juni mendatang. Namun nyatanya, ajang bergengsi bagi musisi di Tanah Air itu sudah mendapatkan banyak kritikan.

Kritikan tersebut berasal dari para pencari berita yang menghadiri jumpa pers di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia, Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/5/2010) malam. Mereka meminta konfirmasi tidak terpilihnya penyanyi berbakat sebagai nominasi di ajang AMI Awards. Penyanyi yang tidak masuk nominasi di antaranya Afgan, Derby Romero, Marcell, Saykoji, dan Soul Id.

James F Sundah (Foto: Google)

Banyaknya kritikan yang datang kepada pihak AMI, James F Sundah selaku salah satu tim kategorisasi meluruskan masalah itu. Katanya, para penyanyi tidak masuk nominasi karena tidak didaftarkan oleh pihak labelnya.

“Mereka (Afgan, Derby Romero, Marcell, Saykoji, dan Soul Id) tidak didaftarkan oleh pihak labelnya,” kata James.

Selain itu, diakuinya, penilaian yang masuk dalam nominasi AMI Awards pun terhitung mulai 1 Desember 2008-31 November 2009.

“Kita tidak asal mengambil, tapi para nominasi harus masuk periode 1 Desember 2008-31 November 2009,” tukasnya. (tty)

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/22/205/335354/ami-awards-2010-tuai-banyak-kritikan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*