Anang di Mata Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah segera mengeluarkan single duet mereka. Dalam perjalanannya membangun chemistry, Ashanty sudah cukup mengenal sosok Anang. Bagaimana kesan-kesannya?

Ashanty dan Anang Hermansyah segera mengeluarkan single duet mereka.

“Mas Anang itu orang yang baik, sangat family man sekali, sayang sama keluarga dan anak-anaknya,” jelas pelantun lagu ‘Bohong’ itu saat berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Selain orang yang bertanggung jawab terhadap keluarga, Duda Krisdayanti itu juga dinilai sebagai orang yang fokus dalam pekerjaannya. Meski sebagai single parents, Ashanty melihat, Anang tetap bisa membagi waktu untuk keluarga, anak-anak dan pekerjaan.

Namun, saat ditanya apakah sosok Anang termasuk dalam kriterianya sebagai pacar atau pun pasangan hidup, Ashanty masih malu-malu dan menghindar. Ia mengaku belum berpikir sampai ke situ.

“Aku nggak mau takabur mendahului kehendak Allah. Kalau aku bilang nggak, tapi Allah berkehendak lain, aku nggak mau sampai kemakan omongan sendiri. Aku cuma mengikuti kuasa Tuhan aja,” jawabnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*