Ancelotti Ancam Mundur Dari Chelsea

Carlo Ancelotti telah mengeluarkan pertanyaan mengejutkan tentang masa depannya di Chelsea dengan menyatakan dia tidak mau melatih tim yang tidak berlaga di Liga Champions.

Jika mereka tetap berada di posisi kelima sampai akhir musim, The Blues tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Carlo Ancelotti manajer Chelsea. (Google)

Dan jika itu terjadi, maka pemilik Chelsea Roman Abramovich hampir pasti akan memecatnya. Tapi pelatih asal Italia itu siap mengundurkan diri sebelum diberhentikan oleh miliarder Rusia itu.

“Kami tahu Liga Premier sekarang sungguh sangat sulit bagi kami, tapi kami ingin bermain di Liga Champions tahun depan. Itu adalah hal yang paling penting bagi semua orang,” kata Ancelotti seperti dikutip Daily Mirror.

“Saya tidak ingin melatih tim yang tidak berlaga di Liga Champions, karena bagi saya itu adalah kompetisi terbaik di dunia. Tapi saya optimis dan percaya kalau tim saya memiliki kualitas (untuk masuk ke posisi empat besar).”

Ketika ditanya apakah dia benar-benar tidak bisa membayangkan melatih Chelsea di Liga Eropa musim depan, Ancelotti menambahkan, “Itulah sebabnya mengapa sangat penting kami masuk dalam empat besar.”

“Ini akan menjadi pertarungan. Ada lima tim, mungkin enam tim ditambah dengan Liverpool, yang menginginkan ini,” pungkasnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gubsu Serahkan Peralatan Bengkel Kepada Koperasi Pontren Almandily

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*