Ancelotti-Wenger Kecam Harga Tiket Final LC

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menila harga tiket final Liga Champions di Stadion Wembley pada 28 Mei mendatang terlalu mahal.

UEFA menetapkan harga tiket final Liga Champions termahal sepanjang sejarah. Untuk partai bergengsi itu, tiket termurah sebesar 176 poundsterling (sekitar Rp 2,53 juta). Sementara tiket termahal dihargai 326 poundsterling (Rp 4,6 juta). Keputusan ini menuai kritik. Michael Brunskill, juru bicara Federasi Suporter Sepak Bola, menggambarkan harga tiket itu dengan kalimat “benar-benar keteraluan”.

“UEFA ingin terlalu banyak mendapatkan uang. Saya berharap UEFA mengurangi harganya. Namun, saya tidak berpikir itu akan terjadi,” tegas Ancelotti seperti dilansir Guardian.    Sementara Wenger menuntut agar UEFA kembali meninjau kebijakan soal harga tiket final Liga Champions. “Secara pribadi, saya ingin harga tiket lebih murah di partai final karena Anda tidak harus membuat perbedaan pendapatan untuk acara yang spesial (partai final) dalam olahraga yang sangat populer,” jelas Wenge. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*