Andra & The Backbone: Idul Adha waktunya Berbagi

Peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini di tanah air dilaksanakan secara berbeda. Andra and The Backbone tak masalah dengan perbedaan tersebut.

“Momen ini pas untuk saling berbagi dengan sesama yang kurang mampu, melalui hewan yang dikorbankan,” tandas Deddy mewakili personel lain saat ditemui di studio 6, RCTI, Selasa (16/11/2010).

Menurut band yang dimotori Andra itu, lebaran Idul Adha merupakan waktu untuk berkurban, jika mampu.

“Buat saya pribadi sebagai muslim, kalau memang mampu berkurban, ya berkurban. Kalau enggak mampu, ya enggak usah berkorban,” seloroh Deddy.

Bahkan di balik kesuksesannya, semua personel berusaha menyisihkan sebagaian rejekinya untuk berkurban masing-masing satu sapi.

“Kalau dari manajemen mengkurbankan hewan dua sapi dan dua kambing di daerah Pondok Pinang. Sedangkan personel Andra and the back bone masing-masing ngurbanin satu sapi. Sedangkan andra sapinya di kurbanin di Surabaya,”beber Deddy.

Meskipun lebaran seluruh personel Andra and The Backbone berkumpul bersama keluarga, namun dua hari setelah lebaran mereka harus sudah ada di Sumenep untuk manggung. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*