Andy Lau Jadi Perempuan di ‘What Women Want’

Apa jadinya jika aktor Andy Lau berpenampilan seperti perempuan? Anda bisa melihat kemampuan Andy dalam film komedi ‘What Women Want’ yang dibuat ulang dalam versi China.

Aktor kelahiran 27 September 1961 itu tidak hanya bergaya seperti perempuan, ia juga bisa membaca pikiran perempuan lainnya. Seperti dilansir China.org.cn, Jumat (21/1/2011), ada sejumlah foto Andy berpenampilan seperti perempuan yang telah dipublikasikan.

Dalam foto pertama, tampak Andy yang memakai jubah mandi sedang memakai lipstick sambil mengaca. Di foto lainnya, ia sedang berusaha mencukur bulu kakinya dengan wax.

Di ‘What Women Want’ versi China, Andy berperan sebagai manajer perusahaan periklanan yang secara tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Peran tersebut telah dimainkan dengan sukses oleh Mel Gibson dalam film versi aslinya produksi Hollywood.

Andy akan beradu akting dengan Gong Li dalam film yang disutradarai oleh Chen Daming itu. Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop China pada 3 Februari mendatang. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*