Andy Lau Serahkan Aset Miliaran Dollar ke Eks Putri Kecantikan

Aktor Andy Lau baru setahun menikah dengan eks putri kecantikan Malaysia, Carol Choo. Meski begitu, hal itu tidak mempengaruhinya untuk menyerahkan asetnya yang bernilai miliaran dollar pada Choo.

Choo dinikahi Lau pada Juli 2009 lalu. Namun ia sebenarnya sudah menjalin asmara dengan aktor 49 tahun itu selama 25 tahun.

Setelah 25 tahun, baru sekarang kedekatan Choo dan Lau terungkap. Tapi tetap saja, bintang ‘Infernal Affairs’ itu belu mau secara terbuka mengungkapkan pernikahannya dengan Choo.

Tak hanya memilih bungkam, Lau pun ‘menyembunyikan’ Choo. Dia tidak mau sang istri terlihat media.

Dilansir Xin, Selasa (5/10/2010), untuk tempat bersembunyi sang istri, Lau membelikannya sebuah apartemen di Kowloon, Hong Kong pada 2010 ini. Apartemen tersebut dibeli atas nama saudara Choo.

Selain apartemen, Andy juga menghadiahi istrinya dua mobil SUV. Tak hanya itu, aktor 49 tahun tersebut juga mengalihkan kepemilikan dua perkebunan di kawasan Kadoorie Hill, Hong Kong. Sebelumnya perkebunan itu dimiliki perusahaan ayah Andy, namun kemudian dialihkan ke perusahaan Choo. Ia juga secara diam-diam memberikan uang hasil penjualan dua properti di Kadoorie Hill ke saudara istrinya.

(eny/ebi)

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/10/05/202129/1456422/230/andy-lau-serahkan-aset-miliaran-dollar-ke-eks-putri-kecantikan?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  /Rif Tiru Semangat Bermusik dari Pelukis Affandi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*