Aneh! Bocah Ini Gemar Hirup Bau Bensin

0814597620X310 Aneh! Bocah Ini Gemar Hirup Bau Bensin
Fajar, bocah penghirup bau bensin di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Bone, Sulawesi Selatan.

KOMPAS.com — Seorang bocah di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, memiliki hobi aneh. Bagaimana tidak? Anak 9 tahun bernama Fajar itu gemar menghirup bau bensin.

Fajar selalu membawa botol bekas bensin dan selalu diletakkan dekat hidungnya untuk dihirup. Menurut sang ibu, Yabe, kebiasaan unik anaknya sudah terlihat sejak Fajar berumur tiga tahun.

Anehnya pula, anak ini tidak pernah terlihat sakit akibat kebiasaan anehnya itu. Hanya saja, hingga kini Fajar masih sulit berkomunikasi dengan baik. “Dia selalu menangis minta uang untuk dibelikan bensin. Kalau saya tidak punya uang, biasanya dia mendatangi sembarang motor dan menyetopnya untuk minta bensin. Kalau diberi uang, jajan bensin saja, yang dia beli bukan kue,” ungkap Yube, Kamis (21/4/2011).

Perilaku putra bungsu dari 12 bersaudara itu memang mengkhawatirkan. Hanya saja orangtua Fajar mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. Padahal, bensin diyakini mempunyai kandungan yang bisa memengaruhi perkembangan saraf anak.

Menurut salah seorang tetangganya, Amin, jika melihat Fajar menangis, para tetangga sudah memastikan hal itu karena si bocah ingin menghirup bau bensin. “Bahkan hingga malam dia (Fajar) selalu membawa botol bekas bensin. Pokoknya tidak bisa lepas dari bau bensinlah,” ujar Amin.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  6 Penyebab Banjir Besar Jakarta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*