Anggota DPRD Sumut Drs Jamaluddin Hasibuan Reses di Padangsidimpuan

dscf3913 Anggota DPRD Sumut Drs Jamaluddin Hasibuan Reses di Padangsidimpuan
Anggota DPRD Sumatera Utara Drs Jamaluddin Hasibuan mengadakan Reses di Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, Anggota DPRD Sumatera Utara Drs Jamaluddin Hasibuan mengadakan Reses di Padangsidimpuan,tepatnya Di Desa Pintu Langit Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu 31/05. Jamaluddin Hasibuan anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Demokrat Dapil VI mencakup exs Tapsel Paluta, Palas, Madina, Padangsidimpuan, seperti biasanya mengadakan Silaturrahmi, temu ramah dengan warga serta mendengar aspirasinya untuk bisa dibawa ke meja DPRD sumatera Utara.

Nampak Antusias Warga Pintu langit baik tokoh masyarakat, kepala Desa, Alim Ulama, Tokoh Pemuda, Kelompok Tani maupun Gapoktan. Kepala Desa Pintu Langit Isrofil Siregar memberikan keluhannya kepada anggota DPRD Sumatera Utara agar Desa Pintu Langit Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu agar dilibatkan dengan Daerah Lingkar Tambang Emas PT AR. Batangtoru. dimana akhir-akhir ini kami merasakan dampak hasil petani kami seperti Buah Salak agak berkurang dari biasanya, hasilnya sudah tidak seperti dulu lagi, begitu juga dengan debit air disini sudah mulai sangat surut, menurut kami ini juga kemungkinan besar ada pengaruhnya dengan keberadaan Tambang Emas dari PT AR Batangtoru. untuk itu kami mengusulkan kiranya Daerah kami walaupun berada di kawasan Pemko Padangsidimpuan, seyogyanya bisa masuk menjadi daerah seputar lingkar Tambang. Karena gunung tertinggi disini yaitu Puncak Gunung Lubuk Raya sangat Berdekatan dengan Desa kami, dimana kita ketahui Gunung Lubuk Raya juga berada pada posisi berdekatan dengan wilayah Tambang PT AR Batangtoru. dengan kata lain setidaknya dana CSR PT AR dapat kami rasakan juga nantinya baik itu untuk pembangunan Irigasi, Tempat Ibadah, Jalan dan lainnya. menanggapi keluhan masyarakat ini Jamal Hasibuan mengatakan akan mencoba kordinasikan dengan pemerintah kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan. dan Dinas Pertambangan Sumatera Utara. setelah mengadakan pertemuan dengan warga Pintulangit Rombongan DPRD Sumatera Utara melanjutkan Reses di desa Sisundung kecamatan angkola barat kabupaten tapanuli selatan. (Mara Iman Rambe/007)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Terkait Ada 6 Desa Yang Belum Pernah Mendapat CSR ANJ - Humas ANJ Binanga : Untuk Menjalankan CSR, Saat Ini Kita Fokus Dengan Kebutuhan Masyarakat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*