Angie ‘Virgin’ Melahirkan Anak Kedua di London

Kabar bahagia datang dari bintang film ‘Virgin’, Anggia Yulia Hanafi atau Angie. Angie baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir di rumah sakit di London, Inggris.

Angie melahirkan seorang putra melalui operasi cesar sekitar pukul 14.30 waktu London atau pukul 21.30 WIB. Operasi cesar dipilih karena perempuan yang dinikahi Habibi Syaaf pada tahun 2006 itu mempunyai pinggul yang kecil.

“Sudah lahir Alhamdulillah sehat-sehat melalui operasi cesar,” kata manajer Angie, Fauzan, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (16/8/2010).

Sayangnya hingga saat ini Fauzan belum bisa menginformasikan mengenai berat dan panjang si bayi. Hal itu dikarenakan Fauzan sulit berkomunikasi dengan Angie yang berada di London.

Sekadar informasi, Angie dan Habibi menikah secara agama pada tahun 2006. Saat itu Habibi bekerja di London dan tidak bisa terikat pernikahan dalam catatan sipil. Tahun 2007 mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Cella yang terlahir secara cesar.

Selanjutnya pada 5 April 2008 Angie dan Habibi meresmikan pernikahannya di catatan sipil di Indonesia. Pernikahan tersebut digelar di kediaman orangtua Angie di Jalan Tala III No. 5A, Serang, Banten, Jawa Barat. Setelah resmi menikah, Habibi pun memboyong Angie untuk tinggal di London.(ebi/ebi)

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/08/16/230259/1421709/230/angie-virgin-melahirkan-anak-kedua-di-london?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  25 Film Indonesia Unjuk Gigi di Festival Film Eropa 2010

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*