Angin Kencang di Yogya Tewaskan 1 Orang

Angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta mengakibatkan satu orang tewas dan sekitar tujuh orang lainnya luka-luka.

3534752p Angin Kencang di Yogya Tewaskan 1 OrangTrisno Heru Nugroho selaku Kepala Bagian Hukum dan Humas Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta mengaku, pihaknya telah menerima satu korban meninggal dunia dan lima orang lainnya dirawat karena luka-luka.

“Luka robek terjadi di bagian kepala karena tertimpa pohon atau benda tajam,” kata Heru, Sabtu (25/9/2010).

Sebagian wilayah di Kabupaten Sleman, Bantul, Gunung Kidul, dan Kota Yogyakarta diterpa angin kencang. Banyaknya pepohonan dan baliho yang berjatuhan menimpa kabel listrik menyebabkan listrik padam.

Lalu lintas di beberapa perempatan jalan sempat macet karena lampu lalu lintas tidak berfungsi. Korban asal Kalibawang, Kulonprogo, Didik Adriyanto (32), meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang ketika sedang mengendarai sepeda motor di Kronggahan, Kecamatan Mlati, Sleman.

Dua korban luka-luka lainnya dirawat di Rumah Sakit Panti Waluyo dan Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta.

Masyarakat diminta mewaspadai potensi angin kencang hingga akhir Oktober mendatang.

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2010/09/25/17501323/Angin.Kencang.di.Yogya.Tewaskan.1.Orang-4

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*