Anjing Ini Lebih Senang Berjalan dengan Dua Kaki

Seekor anjing peliharaan di Provinsi Henan, China praktis kini menjadi selebriti, karena mampu berjalan tegak dengan menggunakan dua kakinya.

Lu Lu, seekor anjing yang berusia 18 bulan diajari oleh pemiliknya Zhou Guanshun untuk berjalan dengan dua kakinya. Zhou sengaja mengajari anjing tersebut dengan memegang kedua kaki depan dari Lu Lu.
“Lu Lu (panggilan anjing itu) diberikan ke saya oleh seorang teman dan saya langsung jatuh cinta padanya. Ia mulai belajar dengan dua kakinya saat usianya baru empat bulan, sejak saat itu ia tidak pernah berhenti berjalan layaknya seperti manusia,” ungkap Zhou seperti dikutip Orange, Senin (25/10/2010).
Zhou yang seorang pensiunan guru, mengatakan jika anjing peliharaannya saat ini lebih senang dengan hanya menggunakan dua kaki belakangnya.
Tiap pagi, Zhou mengajak Lulu jalan di Century Square, Zhumadian, Provinsi Henan. Di tempat itu Lu Lu menjadi selebriti dan banyak warga yang menyayanginya serta memberikannya makanan.

(faj)

Sumber : http://international.okezone.com/read/2010/10/24/214/385852/anjing-ini-lebih-senang-berjalan-dengan-dua-kaki

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*