Antisipasi Teroris, Polresta Padangsidimpuan Gandeng TNI Razia Bersama

Polresta Padangsidimpuan (Psp) menjadwalkan melakukan razia bersama aparat TNI, dalam razia pengendara kendaraan ataupun ke sejumlah hotel. Razia ini untuk mengantisipasi pergerakan teroris di Kota Psp dan juga untuk meningkatkan keamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Illustrasi (google)

Kapolresta Psp, AKBP Roni Bahtiar Arief ketika dikonfirmasi melalui Kabag Ops, Kompol Raflin Purba didampingi Kasat Samapta, AKP E Simamora kepada wartawan, Selasa (28/9) di ruang kerjanya mengatakan, razia dimaksud dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak teroris di Sumatera Utara pasca penembakan aparat kepolisian di Mapolsek Hamparan Perak.

Saat ini, pihaknya sedang membuat jadwal untuk melakukan razia teroris, senjata api (senpi), senjata tajam (sajam) dan senjata berbahaya lainnya baik secara langsung kepada pengendara, ataupun penghuni sejumlah hotel di Kota Psp dengan melibatkan aparat TNI.

“Jadwalnya sedang kita buat berikut berapa jumlah personel yang akan kita kerahkan dalam setiap razia nantinya,” ujarnya sembari menambahkan kondisi keamanan Kota Psp saat ini masih relatif aman.

Lebih lanjut disebutkannya, selain melakukan razia, pihaknya juga akan menggelar patroli yang akan dilakukan oleh semua satuan dari Polresta Psp. “Patroli terus kita lakukan untuk melihat bagaimana kondisi keamanan Kota Psp terkini. Selain itu, sudah diinstruksikan kepada seluruh jajaran personel Polresta Psp dan Polsek-Polsek untuk meningkatkan kewaspadaan,” katanya mengakhiri.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Antisipasi_Teroris_Polresta_Gandeng_TNI_Razia_Bersama

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  BKD Kota Padangsidimpuan Diminta Umumkan Pendataan Honorer di Media

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*