Apple Mulai Jualan OS X Lion

Jakarta – OS X Lion, sistem operasi terbaru untuk komputer desktop dan laptop Mac baru saja dirilis. Apple pun mulai menjualnya dengan banderol USD 30 per download.

Apple menambahkan beberapa fitur pada Lion yang terinspirasi dari iPad, diantara adalah LaunchPad yang memungkinkan one click access ke berbagai aplikasi dan fitur multi-touch gestures.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Kamis (21/7/2011), Lion akan tersedia secara pre-installed pada komputer Mac baru. Sedangkan bagi komputer lama bisa mengunduhnya di App Store.

“Hingga saat ini Lion menjadi versi terbaik dari OS X. Kami sangat senang pengguna di seluruh dunia sudah bisa mengunduhnya,” kata Senior Vice President of Worldwide Product Marketing Philip Schiller.

Penjualan komputer dan laptop Mac secara dramatis melebihi pasar pada kuartal yang berakhir baru-baru ini. Kemunculan sang ‘Singa’ diharapkan bisa menggaet lebih banyak konsumen untuk membeli produk Apple.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*