Ariel Dukung Personel Peterpan Lain Bentuk Band

Terdakwa kasus peredaran video porno, Ariel mendukung teman-temannya di Petepan untuk mencari pekerjaan baru atau membuat band baru, demi kehidupan keluarga mereka, sambil menunggu dirinya yang masih menghadapi persoalan.

“Kalau teman-teman Peterpan mau buat job sendiri dan band, saya dukung bagus banget buat mereka bekerja, kepalanya jadi nggak beku, baguslah,” ungkap Ariel sebelum menjalani sidang, Senin (29/11).

Namun Ariel menolak jika hal itu didasarkan pada kejenuhan Peterpan untuk berkarya. Dirinya akan menyelesaikan kasusnya sampai tuntas, sementara personel yang lain bisa melakukan aktivitas yang lain. Pihaknya akan menerima dengan langkah kawan-kawannya itu.

“Sambil menunggu saya, sebenarnya tidak ada kejenuhan, saya tidak setuju kalau Peterpan jenuh, jadi begini kemarin-kemarin kan nggak jelas ya, penahanan dan segala macam, jadi menunggu proses sampai akhirnya P21. Baru terlihat indikator-indikator sikap mereka. Saya terima sajalah. Peterpan tetap ada, semua dukung saya sampai selesai ini semua. Saya mau Peterpan sampai normal saja,” terangnya.

Sidang kedua Ariel hanya berlangsung sekitar 45 menit. Sidang memasuki agenda tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi dari pihak Ariel yang sudah dibacakan pada sidang pertama. (kapanlagi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ungu Jajal Reggae dan Pop Jazz

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*