Ariel & Luna Akhirnya Datangi Mabes Polri – Disambut Jenderal, Luna dan Ariel Tersenyum

Jakarta Luna Maya dan kekasihnya, Ariel akhirnya menampakkan diri ke publik. Mereka bergandengan tangan mendatangi Mabes Polri. Mereka disambut langsung oleh Jenderal Polisi berbintang satu.

Para wartawan tidak menduga Luna dan Ariel mendatangi Mabes Polri pada Jumat (11/6/2010) hari ini. Sebelumnya pihak kepolisian mengatakan Luna akan memenuhi panggilan pada Selasa, 15 Juni 2010.

Luna datang ke Mabes Polri dengan dua rombongan mobil sekaligus. Mobil pertama yang datang adalah Toyota Alphard bewarna hitam dengan nomor polisi B 1 ZSI. Mobil itu ditumpangi Luna dan Ariel. Tidak lama, mobil yang ditumpangi pengacara kondang OC. Kaligis pun datang dengan menumpang mobil VW Caravelle silver bernopol B 1128 DK.

Luna datang ke Mabes Polri tidak melewati pintu depan, melainkan pintu belakang Bareskrim Mabes Polri. Luna masuk ke gedung Bareskrim Mabes Polri dengan menggandeng Ariel. Mereka pun disambut Direktur I Kamtranas Bareskrim Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution.

Saud sudah berdiri di pintu belakang Mabes Polri begitu rombongan Luna dan Ariel diketahui datang. Saud pun langsung berbincang dengan OC. Kaligis. Sedangkan Luna dan Ariel hanya tersenyum dan bersalaman dengan Saud.

Wartawan yang hendak mengambil gambar dihalang-halangi oleh petugas kepolisian Mabes Polri. Mereka disuruh mundur menjauh dari pintu belakang Bareskrim.(ebi/iy)

Sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/06/11/164816/1376504/230/disambut-jenderal-luna-dan-ariel-tersenyum?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Konser Sherina Diboikot Wartawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*