Ariel: ‘Separuh Aku’ Tidak Mewakili Album NOAH!

ariel separuh aku tidak mewakili album 41f6df Ariel: Separuh Aku Tidak Mewakili Album NOAH!Kapanlagi.com – Keluarnya Ariel dari penjara langsung disambut dengan pemilihan nama NOAH sebagai pengganti Peterpan. Tidak hanya itu, Ariel dan kawan-kawan langsung sepakat memilih single Separuh Aku, ciptaan Davidsebagai single pertama.

Meski begitu Ariel mengelak bila album itu dianggap sebagai representasi NOAH secara keseluruhan. “Di album ini sangat beragam isinya. Ada beberapa lagu yang lebih segar,” ujar Ariel di acara Semua Tentang NOAH yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Selasa (11/9) sore.

Dengan demikian Ariel memastikan lagu Separuh Aku masih belum mewakili warna album baru NOAH. “Kalau mewakili saya bisa bilang tidak,” tambah Ariel.

Album baru NOAH kabarnya bakal rilis dalam waktu dekat ini. Jika dilihat dari sambutan antusias publik musik Indonesia terhadap kembalinya Ariel, album baru ini diprediksi bakal meledak. (kpl/bin/adb)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*