Arifin Seorang Kakek Yang sudah Berusia 75 Tahun Mengadu Nasib di Desa Paranjulu

Arifin asal binjai merantau ke Desa Paranjulu

AKS, AEK NABARA. Barumun – Seorang kakek yang sudah berusaha 75 Tahun menghadapi kerasnya hidup di Desa Paranjulu, namanya : Arifin Effendi Siregar yang berasal dari Kota Binjai.

Arifin adalah anak pertama dari 9 bersaudara.mempunyai anak 2 yaitu laki – laki dan perempuan.yang dimana anak pertama kerjanya sebagai guru di Kota Binjai.Gajinya hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.sehingga membuat pak Arifin merantau ke Desa Paranjulu.

Usia yang sudah tua tidak jadi penghalang untuk Arifin menggais risky dikampung orang atau yang disebut dengan Urbanisasi.

Dengan bekerja sebagai penjaga kebun dan memelihara ayam di perkebunan milik Muktar Hasibuan bisa membantu untuk mencukupi kebutuhannya sehari – hari. Walaupun dengan gaji yang pas – pasan sebesar Rp. 400 ribu perbulan.

Penuturan Arifin kepada saya ” Dia sudah 3 tahun berkelana di wilayah Kabupaten Padang Lawas untuk mencari sesuap nasi demi memenuhi kebutuhannya, dan pernah juga saya kerja disalah satu rumah makan tidak di gaji yaitu di Rumah Makan yang terkenal di wilayah Sibuhuan Rumah Makan HN7 (Harambir Na Pitu)

Padahal rumah makan tersebut adalah rumah makan yang paling banyak pelanggannya setiap hari.jadi harapkan kami tolong Pak pemilik Rumah Makan tersebut memberikan haknya.karena bagimanapun bapak itu mencari risky.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Wabup Tapsel Usulkan UGN Berstatus Negeri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*