Arsenal Siapkan Rp 1 Triliun untuk Tiga Pemain

LONDON, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Daily Mail melansir, The Gunners telah menyiapkan dana besar demi memboyong tiga pemain yang berkiprah di Bundesliga.

Tak tanggung-tanggung, Arsenal rela menggelontorkan uang tunai sebesar 70 juta pounds (sekitar Rp 1 triliun) akan menjadi “pelicin” demi mendapatkan jasa Robert Lewandowski dan Mario Goetze dari Borussia Dortmund, serta gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender.

Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Manajer Arsene Wenger siap berkompetisi dengan klub lain demi memiliki Lewandowski. Selain Arsenal, penyerang asal Polandia itu juga diincar Bayern Muenchen dan Manchester United. Harga jual Lewandowski diperkirakan takkan jauh dari 25 juta pounds.

Sementara Goetze bukan cerita baru bagi klub Meriam London itu. Pemain Jerman berusia 20 tahun tersebut sudah menjadi buruan Arsenal sejak awal musim ini. Akan tetapi, Dortmund sepertinya takkan rela melepas pemain berjuluk Goetzinho itu.

Terakhir, satu pemain yang masuk daftar incaran Arsenal adalah Bender. Kembaran dari gelandang Dortmund, Sven Bender, itu dinilai cocok sebagai pemimpin lini tengah The Gunners yang tak lagi memiliki pemain-pemain berpengaruh seperti Patrick Vieira dan Cesc Fabregas.KOMPAS.COM

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Torres 2 Chelsea 0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*