Arsenal Tak Mau Jual Pemain ke MU Lagi

LONDON, KOMPAS.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa setelah Robin van Persie, tak akan ada lagi pemain Arsenal yang pindah ke Manchester United.

Van Persie pindah dari Arsenal ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2012. Van Persie berperan besar membantu MU menjuarai Premier League 2012-2013. Dari 35 pertandingan MU di Premier League musim ini, Van Persie telah mencetak 25 gol dari 35 pertandingan. Gol terakhir Van Persie tercipta pada laga melawan Arsenal, di Emirates, Minggu (28/4/2013). Arsenal unggul lebih dulu melalui Theo Walcott pada menit kedua, tetapi terpaksa menerima hasil imbang 1-1 akibat eksekusi penalti Van Persie pada menit ke-44.

Manajer Arsenal Arsene Wenger.

“Saya tak tahu apakah (manajer MU Alex Ferguson) tertarik kepada pemain kami yang lain, namun kami tak akan menjualnya,” ujar Wenger.

Tambahan satu angka dari laga melawan MU membuat Arsenal duduk di peringkat keempat dengan nilai 64 dari 35 pertandingan. Mereka kalah satu angka dari Chelsea di tempat ketiga dan unggul dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

Chelsea dan Tottenham sama-sama menyisakan empat pertandingan, dengan satu di antaranya merupakan laga antara mereka. Dengan begitu, Arsenal punya peluang untuk bertahan di zona Liga Champions.

“Kami ada di posisi di mana kami tak boleh kehilangan poin, kami tahu itu, tetapi tim lain ada tim lain ada di posisi yang sama. Jika kami memenangi sisa pertandingan kami, kami akan punya cukup poin (untuk bertahan di Liga Champions) dan saya yakin kami akan finis di posisi itu,” tandas Wenger.

Baca Juga :  Fitnah Hantui Pelaksanaan Pilkada Madina

sumber: kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*