Arshavin Boleh Kembali ke Zenit

Direktur Olahraga Zenit Saint Petersburg, Igor Komeev, menyatakan siap menerima kembali mantan pemainnya yang kini membela Arsenal, Andrei Arshavin, kapan pun kesempatan itu muncul.

Arshavin membela Zenit selama delapan musim sebelum bergabung dengan Arsenal, 2009 lalu. Musim ini, Arshavin bermain sebanyak 21 kali dan mencetak empat gol di Premier League.

426 arshavin2 124081137458794200 Arshavin Boleh Kembali ke Zenit
Gelandang Arsenal, Andrei Arshavin (kiri).

Menurut pemberitaan di Inggris, dalam perebutan kursi starter, Arshavin bakal kalah bersaing dengan Theo Walcott, yang sudah mencetak enam gol dalam 14 penampilan Premier League. Arshavin disebut menyadari itu dan mempertimbangkan hengkang.

“Dengan Arshavin, urusannya mudah saja. Kami akan selalu menerimanya kembali ke klub itu, entah pada saat ini atau masa mendatang,” ujar Komeev.

Sementara itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan tidak benar dirinya berniat membuang Arshavin. Menurutnya, Arshavin adalah pemain berbakat dan juga betah dengan kehidupan London.

“Ia tak akan pergi. Saya sangat gembira dengan Arshavin. Sejauh saya tahu, ia dan istrinya bahagia di London. Saya sangat senang dengannya,” ujar Wenger.

“Ia adalah pemain hebat. Ia sedang berada dalam periode yang sulit saat ini. Namun, ia bekerja sangat keras dalam latihan dan saya mau mempertahankannya,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Terkait Aksi Perampokan Libatkan Oknum Polisi - Satu Pelaku Sipil Dibekuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*