Asal Dibayar, Ahmad Dhani Cerita Kehamilan Mulan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani akan bicara blak-blakan seputar berita kehamilan Mulan Jameela. Namun mantan suami Maia Estianty itu minta dibayar dulu, agar dia mau buka mulut mengenai kehamilan Mulan Jameela.

“Ya kalau ada yang berani bayar saya mau ngomong blak-blakan. Ya kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung,” ujar Ahmad Dhani di KFC Kemang, Rabu malam (11/5/2011).

Alasan Ahmad Dhani minta dibayar karena dia ingin untung sama halnya dengan Mulan. Pasalnya sejak pemberitaan Mulan Jameela hamil tersebar di media, sebagai pemilik Republik Cinta Manajemen juga ingin diangkat pemberitaannya.

“Masa production house-nya saja yang untung, artisnya juga mau untung dong. Masalah benar atau tidak (hamil) tergantung negosiasinya,” ujar Ahmad Dhani.

Seperti diberitakan, Mulan Jameela telah melahirkan seorang anak perempuan bernama Syafiya. Mulan Jameela sudah lama menghilang namun kini telah kembali di blantika dunia musik dengan single hitnya, ‘Abracadabra’.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*