Asap Kian Pekat, PLN Justru Berencana Matikan Listrik

PEKANBARU–Derita masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru, sepertinya akan bertambah. Kabut asap yang kian pekat, akan bertambah dengan mati listrik dalam kurun waktu yang cukup lama.

Direncanakan masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya besok, Sabtu (15/3), akan menghadapi pemadaman listrik oleh PLN selama 10 jam, mulai pukul 07.00-17.00 wib. Hal ini dilakukan PLN dalam rangka manajemen beban untuk persiapan pemilihan umum.

Dalam pengumuman yang diterima Riau Pos (grup JPNN), PLN akan melakukan pekerjaan pemeliharaan distribusi pada hari tersebut untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik nantinya.

Namun jadwal dan waktu manajemen beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi trafo dan gardu induk. Berikut lokasi yang akan terkena pemadaman berdasarkan data Humas PLN Area Pekanbaru.

– Jl. Garuda Sakti, Pantai Cermin, Desa Mataram, Desa Sriwijaya, Pagaruyung dan sekitarnya.
– Jl. SM Amin, Ring Road, Kantor Pajak, Jl. Rajawali Saktu Ujung, Vila Tiga Dara, Jl. Melati, Jl. Sekuntum, Jl. Lobak, Jl. Delima dan sekitarnya.
– Jl. Siak II, Simpang Bingung, Desa Palas, Yos Sudarso, Geso Atas, Muara Fajar, Minas, Perawang dan sekitarnya.
– Jl. Utama, Jl. Utama Ujung, Jl. Sei Mintan, Jl. Arifin Achmad, Jl. Rawa Indah, Jl. Sudirman, Kantor DPRD Riau, RS Awal Bros dan sekitarnya.
– Jl. Siak II, Jl. Pemuda, Jl. Pemudi, Jl. Subrantas, Jl. Riau dan sekitarnya.
– Jl. Garuda Sakti, Jl. Taman Karya, RRI, Jl. HR Subrantas dan Sekitarnya.
– Jl. Bangau Sakti, Kompleks UNRI, GIANT, Jl. Manyar Sakti, Jl. Kutilang Sakti, Jl. Rajawali Sakti, Baterai P, Arengka Atas, Damai Langgeng dan sekitarnya.
– Jl. Riau, Mall Ciputra, Jl. Kemuning, Pasar Senapelan dan sekitarnya.
– Jl. Sumatera, Jl. Sudirman, Van Holano, Hotel Pnageran, Pizza Hut, Jl. Harapan Raya, Jl. Cendrawasih, Jl. Kereta Api dan sekitarnya.
– Jl. Setia Budhi, Jl. Sutomo, Jl. Kuantan Raya, Jl. Teuku Umar, Jl. Kampar, Jl. Hangtuah, Jl. Utama Kulim, Sp SPG, Jl. Hangjebat, Jl. Thamrin dan sekitarnya.
– Jl. Yos Sudarso, Jl. Nelayan, Jl. Pesisir, Jl. Sekolh, Jl. Sembilang, Jl. Umban Sari, Jl. Utama dan sekitarnya.
– Jl. Satria, Jl. Sail, Kampung Baru, Jl. Hangtuah, Jl. Indra Puri, Jl. Utama, Jl. Jawa, Jl. Sekuntum, Jl. Harapan Raya, Jl. Singgalang, Jl. Bukit Barisan dan sekitarnya.
– Desa Grinjing, Desa Okura, Perawang dan sekitarnya.(ilva)

Baca Juga :  Lindungi Anak, Ibu Wajib Melek Internet

Sumber: sumeks.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*