Ashraf: Aku Sempat Enggak Percaya Sudah Punya Anak

Bunga Citra Lestari (BCL) telah melahirkan anak pertamanya, kemarin. Saat melihat bayi tersebut lahir, suami Bunga, Ashraf Sinclair, seolah tak percaya sudah punya anak.

“Karena senangnya aku sempat enggak percaya sudah punya anak. Apa benar ini anakku? Pokoknya, rasanya mengharukan dan luar biasa deh buat aku,” tutur Ashraf yang ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Tentu saja, aktor Malaysia itu tidak serius meragukan anak yang dilahirkan Bunga. Malah Ashraf antusias menyambut kelahiran anaknya. Dia setia menemani pelantun Ku Tak Mau Sendiri itu sejak pertama masuk rumah sakit hingga ke ruang operasi.

“Pas bayinya mau keluar, terus keluar, aku lihat satu per satu jari tangan dan kakinya, lengkap ada sepuluh jari. Aku hitung, lalu bayinya nangis. Alhamdulillah, anaknya sehat,” ujarnya penuh syukur.

Rabu, 22 September 2010, pukul 13.15 WIB, Bunga melahirkan melalui operasi caesar. Semula Bunga ingin melahirkan secara normal. Namun, akhirnya diputuskan melalui caesar.

“Kita berdua sebenarnya mengharapkan melahirkan normal. Tapi karena kondisinya tidak memungkinkan, jadi terpaksa harus caesar. Kita mengerti dan enggak mau maksain kemauan kita. Kita terima dan menjalankan saja,” bebernya.

Diketahui, Bunga tidak bisa melahirkan melalui persalinan normal karena plasentanya menghalangi dan terlilit di bawah. Sehingga kalau dipaksakan untuk normal, risikonya akan mengalami pendarahan.(ang)

Baca Juga :  Agnes Monica Artis Terpopuler di MTV

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/09/23/33/375274/ashraf-aku-sempat-enggak-percaya-sudah-punya-anak

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*