Asian games 2010 – Taufik Masih Bertahan

Taufik Hidayat masih berpeluang menyabet medali emas Asian Games 2010 di level perseorangan putra. Tunggal putra andalan Indonesia masih bertahan dan melaju ke babak perempatfinal.

Sebagaimana diberitakan situs resmi Asian Games, dalam pertandingan di Tianhe Gymnasium, Kamis (19/11/2010), Taufik merebut satu tiket setelah menyudahi perlawanan Dinuka Karunaratna. Pebulutangkis terbaik Merah Putih ini mudah 21-14 21-9.

Tapi lawan berat mulai menghadang Taufik. Menantu mantan ketua KONI Pusat Agum Gumelar itu harus berhadapan dengan lawan tangguh Park Sunghwan. Pemain Korea Selatan menyisihkan Hashim Bin.

Sayang langkah ini gagal diikuti ganda campuran Indonesia. Ahmad Tantowi/Lilyana Natsir tidak berdaya di tangan Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing. Tantowi/Lili kalah lewat dua set langsung 21-17-21-15.

Nasib yang sama juga dialami pasangan ganda campuran lainnya Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadet. Pasangan muda ini kandas di babak 16 besar setelah dikalahkan pasangan tuan rumah He Hanbing/Ma Jin. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*