Asian Games XVI Agung Prayogo Gagal Sumbang Medali

Harapan Indonesia untuk meraih medali dari cabang olahraga atletik pupus sudah. Menyusul kegagalan Agung Prayogo yang tampil di final atletik 5000 meter putra.

Dalam pertandingan yang digelar di Aoti Main Stadium, Minggu (21/11/2010), Agung cuma mampu finis di urutan kesepuluh dengan catatan waktu 14 menit 04,29 detik.

Medali emas direbut oleh pelari Bahrain, Mahboob Ali Hasan yang tampil sebagai yang tercepat dengan 13 menit 47,86 detik. Sedangkan Qatar menempatkan dua wakilnya di urutan selanjutnya.

James Kwalia Kurui menjadi terbaik kedua setelah membukukan waktu 13 menit 48,55 detik. Di susul di belakangnya Felix Kikwal Kibore dengan 13 menit 49,31 detik.

Indonesia juga harus melupakan asa untuk meraih medali dari cabang voli pantai putra. Pasangan Andy Ardiansyah/Koko Prasetyo yang menjadi andalan utama ‘Merah Putih’ cuma sampai di babak perempatfinal.

Andy/Koko ditaklukkan oleh pasangan Jepang Kentaro Asahi/Katsuhiro Shiratori straight set dengan skor 19-21 dan 12-21. Dengan ini Andy/Koko gagal mengulang prestasi mereka di Asian Games empat tahun silam di mana mereka finis di urutan empat. Hingga berita ini diturunkan peringkat Indonesia di klasemen sementara perolehan medali masih tetap di urutan 12 dengan empat emas, enam perak dan 10 perunggu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Harga Ayam Potong di Panyabungan Stabil

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*