Astaga! Bocah Pun Buru VCD Mesum ‘Ariel-Luna’

JAKARTA – Bukan cuma orang dewasa yang memburu video mesum ‘Ariel-Luna Maya’ dan ‘Ariel-Cut Tari’. Anak-anak kecil pun ramai-ramai memburunya ke Pasar Glodok, Jakarta Barat.

Okezone menemukan fakta ini ketika menelusuri Pasar Glodok, Jakarta Barat, Rabu (9/6/2010). Ketika tengah berbincang dengan pedagang bernama Komeng di dalam pasar, tiba-tiba muncul sekumpulan anak-anak. Ditaksir usianya rata-rata sekira 10 tahun.

Bocah yang berjumlah lima orang tersebut sepertinya secara khusus datang untuk membeli video Luna Maya, karena mereka datang dan bertanya langsung kepada penjual. Bukan ditawari penjual.

Anak-anak itu akhirnya membeli VCD Luna Maya dengan harga Rp10 ribu. Lucunya lagi, mereka urunan alias patungan untuk membeli keping cakram yang dikemas dalam kantong plastik itu. Namun saat okezone hendak menanyakan alasan anak-anak itu membeli video yang semestinya bukan untuk konsumsi anak-anak, mereka spontan lari ketakutan.

Harga jual VCD ‘Ariel-Luna Maya’ anjlok dalam rentang waktu sehari saja pascaberedarnya video panas ‘Ariel-Cut Tari’. Bila pada Senin, 7 Juni 2010, harganya masih di kisaran Rp30 ribu per keping, hari ini cuma dijual seharga Rp10 ribu. Bahkan, bila membeli banyak, per keping cuma dihargai Rp5 ribu saja.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/06/09/33/341170/33/astaga-bocah-pun-buru-vcd-mesum-ariel-luna

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gadis 14 Tahun Dipaksa Menikahi Kakek

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*