Asus Transformer Book V, Notebook Konvertibel dengan Dual OS Android-Windows yang Dilengkapi dengan Dock Smartphone Android

Asus sudah mempunyai produk notebook konvertibel. Mereka juga telah memiliki produk Padfone yang menggabungkan antara tablet dengan smartphone. Namun bagaimana kalau kedua hal tersebut dijadikan satu? Asus menyebutnya sebagai Transformer Book V.

Perangkat ini adalah sebuah laptop konvertibel yang juga bisa digunakan sebagai tablet. Menariknya, perangkat ini mempunyai sebuah dock smartphone seperti yang dijumpai pada FonePad. Selain itu, perangkat ini juga tak hanya dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1. Produk terbaru Asus ini juga bisa menggunakan sistem operasi Android.

Notebook konvertible ini hadir dengan prosesor Intel Core yang dilengkapi RAM sebesar 4GB. Pihak Asus menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB pada notebook ini. Sebanyak empat drive disematkan oleh Asus pada keyboard QWETY notebook terbarunya ini.

Untuk menggunakan OS Android pada perangkat ini, Anda pun tinggal memasukkan smartphone pada dock yang telah tersedia. Dengan begini, perangkat itu bisa digunakan sebagai sebuah tablet Android yang mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 128GB. Handphone ini mempunyai RAM sebesar 2GB dan memori internal 64GB.

asus transformer book V 2 Asus Transformer Book V, Notebook Konvertibel dengan Dual OS Android Windows yang Dilengkapi dengan Dock Smartphone Android

Selanjutnya, smartphone tersebut juga dilengkapi dual kamera 8MP dan 2MP dan mempunyai ketebalan 11 milimeter. Terdapat pula baterai berkapasias 2500 mAh dan prosesor Intel Atom Moorefield 64-bit quad core pada smartphone tersebut. Belum ada pengumuman mengenai harga dan kapan perangkat menarik ini akan secara resmi dipasarkan oleh Asus. (beritateknologi.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Polisi Khusus Kejahatan Internet dari Polda Metro Jaya

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*