Atas Seringnya Pemadaman Listrik Di Sipirok, PLN Minta Maaf

Rabu, 13 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA

SIPIROK-METRO; Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN) ranting Sipirok, Arli, meminta maaf kepada seluruh pelanggan di wilayah Sipirok dan sekitarnya, atas pemadaman listrik yang terjadi akhir-akhir ini. Arli juga mengimbau kepada pelanggan agar bersabar dan memberikan kesempatan bagi petugas yang menangani segala gangguan penyebab pemadaman listrik.

“Kami mohon maaf kepada pelanggan agar lebih bersabar dan memberikan kami kesempatan menangani segala gangguan yang mejadi penyebab padamnya listrik di luar adanya pemadaman bergilir akibat terjadinya defisit daya dari pembangkit,” ujarnya kepada METRO, Selasa (12/1).

Dikatakannya, selaku petugas, pihak PLN juga tidak ingin terjadinya pemadaman apalagi akibat gangguan alam. “Kami juga merasakan dampak pemadaman tersebut. Namun memang kondisi alam sekarang kurang kondusif yang mengakibatkan banyak gangguan, mulai dari tiang tumbang akibat ditimpa pohon, kabel putus juga akibat pohon tumbang dan gangguan lain,” ujarnya.

Memang, lanjut Arli, belum sepenuhnya semuanya dapat ditangani dengan segera, untuk itu pihaknya berharap kepada warga agar bersabar dan memberikan waktu sekaligus kesempatan untuk menangani penyebab pemadaman. “Mengenai peningkatan pelayanan lainnya juga akan diupayakan,” pungkasnya. (ran)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  14 Januari hingga 13 Pebruari, Listrik Padam DI MADINA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*