Atiqah Hasiholan Ajari Akting Penyanyi Korea Eru

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Atika Hasiholan berkesempatan akting dengan penyanyi asal Korea, Jo Sung Hyun alias Eru. Bahkan Atika mengaku sempat mengajari akting kepada penyanyi Korea itu.

“Kalau belajar akting memang pernah. Tapi ya nggak banyak. Kalau (belajar) bahasa Indonesia ya yang standar kayak rendang, keren, tapi ya dia nggak terlalu serius,” ungkap Atika saat berbicang di kantor redaksi INILAH.COM, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan ini.

Eru dan Atika bertemu di film Hello Goodbye yang mengambil lokasi di Busan, Korea. Dalam film itu Eru berperan sebagai seorang musisi jalanan. Film itu merupakan debut Eru di dunia akting.

“Film ini yang pertama untuk aku. Begitu mendapat skenario dan membacanya aku terkejut, tapi aku tidak tampil banyak,” ujar Eru.

Selain akting, Eru juga sempat belajar beberapa bahasa Indonesia dengan Atika, khususnya selama beberapa hari di Indonesia untuk promosi film tersebut.

“Aku bertanya pada Atiqah beberapa hal dalam bahasa Indonesia. Ia mengajariku beberapa hal saja,” tuntasnya. [mor]

Sumber: inilah.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*