Avril Lavigne Cemas Terlalu Lama Meninggalkan Musik

Penyanyi Avril Lavigne akan merilis albumnya pada 2011 mendatang. Avril pun mengaku cemas karena terlalu lama meninggalkan dunia musik.

Avril Lavigne avril lavigne 4300495 1280 800 Avril Lavigne Cemas Terlalu Lama Meninggalkan Musik
Avril (GettyImages)

Belakangan Avril memang geram dengan label rekaman yang menunda rilis album tersebut hingga setahun lamanya. Kini Avril baru akan merilis karya baru setelah album sebelumnya dikeluarkan empat tahun silam.

“Saya sangat cemas untuk kembali bernyanyi dan tur, jadi saya tahu kalau para penggemar benar-benar menunggu, menjadi suporter super dan saya sangat menghargai itu,” ujar Avril dilansir Showbiz Spy, Selasa (28/12/2010).

Kekasih aktor Brody Jenner mengaku sudah menghabiskan waktu di rumah selama dua tahun untuk menggarap album. Waktu terlama sepanjang perjalanan karier Avril. Namun ia mengalihkan rasa stresnya dengan mengelola yayasan amal, clothing line dan membuat parfum.

“Saya sangat excited untuk tur, karena saya sudah berada di rumah untuk fokus di studio, yayasan, clothing line. Saya begitu mencintai menyanyi dan berada di panggung dan melihat fans. Jadi saya siap untuk kembali,” jelas Avril. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*