Awas Ada Buaya di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)

Salah satu buaya yang berhasil diabadikan oleh Nora Hasibuan
Salah satu buaya yang berhasil diabadikan oleh Nora Hasibuan

Apakabarsidimpuan.com,Palas- Beberapa ekor buaya sungai berukuran besar dan kecil tiba-tiba muncul di sungai Barumun di Jembatan Binanga(JAMBI) tepatnya Jalinsum menuju Pekan Baru Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas, buaya tersebut meneror warga sekitar. Keberadaan gerombolan buaya sungai itu dikhawatirkan akan mengancam keselamatan warga setempat.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga Pasar Binanga yang bernama Nora Hasibuan (22) Kepada Media apakabarsidimpuan.com di akun medsosnya,Rabu (13/7) “Ya Allah apa yang terjadi dengan kami,kenapa buayanya tiba-tiba muncul di sungai ini sehingga membuat kami takut mandi”.

Buaya ini muncul ketika lebaran pertama kemarin,warga berduyun-duyun datang ke lokasi tersebut untuk melihat buaya,ada 5 buaya yang sudah dilihat warga setempat.

Helmi Harahap mengatakan kepada media “ada 5 buaya yang kami lihat dan buaya muncul ke permukaan dalam waktu 1 jam setengah pak”

Kemunculan buaya tersebut jadi pemberitaan hangat di medsos dan kedai-kedai kopi di kecamatan Barumun Tengah dan sekitarnya sehingga membuat warga penasaran dan ingin melihat langsung buaya tersebut.(AEH)

This content is 1 year old. Please, read this content keeping its age in Mind
SHARE : facebook Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)google Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)twitter Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)linkedin Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)email Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)print Awas Ada Buaya  di Sungai Barumun Jembatan Binanga (Jambi)

1 Comment

  1. “Menurut saya kemungkinan buaya itu adalah siluman yang memperingati warga setempat, untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak baik, mungkin buaya itu keluar karna ada orang yang berzina di tempat itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*