Axl Rose dan 41 Kebutuhan Jelang Manggung

Dalam daftar kebutuhan tur yang dijalani oleh Axl Rose selama ini, untuk sang vokalis band Guns n’ Roses (GnR) harus ada ruang dandan berwarna serba hitam, yang di dalamnya tersedia minuman beralkohol serta dekorasi berupa 18 mawar merah dan 18 mawar putih segar. Itu merupakan kebutuhan utama dari 41 kebutuhan yang harus dipenuhi untuk pelantun hit “Sweet Child O’ Mine” ini menjelang ia manggung.

Axl Rose of Guns N' Roses performs during the Sweden Rock Festival

MetalHammer.co.uk membeberkan pula, untuk Rose juga harus ada, sebut saja, serbet hitam, satu tempat tidur, sebuah sofa, satu meja kecil, enam lampu, dan selembar karpet. Rose juga meminta sampanye, anggur merah, vodka, tequila, tiga merek bir, dan campuran minuman yang beraneka, serta 18 gelas untuk anggur merah dan sampanye, 15 gelas untuk minuman beralkohol, 40 cangkir kertas, sebuah blender, dan sebuah juice maker.

Rose pun tak menjalani diet ketat sebelum ia tampil. Ia memesan, “Ayam panggang, dua porsi filet mignon setengah matang, cesar salad, empat cheeseburger, dan salad bayam.” Untuk santap malam, ditambah dengan sayuran, buah, dan, “Madu dalam dua kemasan berbentuk beruang.”

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/09/13/12025052/Axl.Rose.dan.41.Kebutuhan.Jelang.Manggung

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  HOT FOTO - Alter Bridge Konser di Ancol

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*