Ayah-Anak Bertemu di Facebook Setelah 37 Tahun

LONDON – Jejaring pertemanan, Facebook memang alat paling ampuh untuk mencari atau menemukan teman-teman lama. Buktinya jejaring pertemanan tersebut berhasil mempertemukan kembali Ayah dengan anaknya yang telah berpisah selama 37 tahun.

Graham Corbett pria asal Leicester, Inggris tak pernah bertemu dengan anaknya Andy Spiers Corbett, sejak anaknya itu berusia dua tahun. Kini Spiers-Corbett yang berusia 39 tahun menemukan orang tuanya itu setelah mengetikkan nama Graham di Facebook.

“Kejadian ini selalu ada dalam benak saya, saya tak pernah memiliki sejarah dengannya, dan saya rasa saya harus menemukannya,” kata Spiers seperti dilansir Telegraph, Selasa (11/5/2010).

“Saya telah mencoba mencarinya berkali-kali lewat Facebook, tapi ketika saya cari baru-baru ini saya melihat ada 15 orang bernama graham Corbetts, saya lihat profil mereka satu-satu hingga akhirnya saya melihat ayah saya melalui wajah, dan saya langsung menangis ketika mengetahui bahwa itu adalah benar ayah saya,” kata Spiers.

Melihat itu, ia langsung menghubungi Graham yang merupakan pensiunan Armoured Corps. “Ini memang terkesan aneh, tapi kami mudah untuk langsung berkomunikasi menginta ia mengetahui saya, ini sulit untuk dipercaya, cukup lama saya tak melihatnya,” ujar Graham. (ugo)

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2010/05/11/91/331626/ayah-anak-bertemu-di-facebook-setelah-37-tahun

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  BHD Terima "The Distinguished Service Order" / (Bintang Bhakti Utama Cemerlang) dari Singapura

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*