Ayah dan Anak Disiram Air Keras Di Jl. Raja Inal Siregar Padangsidimpuan

Korban, Endah Ritonga Dirawat di Rumah Sakit Umum kota Padangsidimpuan (Photo. SMS)

Seorang ayah, ENDAH ritonga (38 tahun) dan anaknya, ALWY ritonga (17 tahun) disiram air keras orang tidak dikenal saat berada di atas beca vespanyanya Jalan Raja Inal Siregar selasa malam(21/07)kemarin sekitar pukul 23.00 Wib.

Warga kelurahan Sitamiang Lama, Gang Setia, lingkungan 4, no:2, Kec. Padangsidimpuan Selatan ini menjadi korban kekerasan dengan air keras dilempar oleh dua orang pria menggunakan sepeda motor.

Peristiwa berawal kedua korban mau pulang kerumahnya di daerah sitamiang, karena kedua korban baru mengikuti pengajian dirumah saudaranya di batunadua, dengan mengendarai beca vespa, karena korban juga sehari hari pekerjaanya sebagai parbetor. Tidak jauh dari rumah saudaranya dibatu nadua tepat di depan hotel bumi asih, ada pengendara sepeda motor yang diduga pelaku datang dari arah yang sama dengan korban.

Dua orang pria yang diduga sebagai pelaku tersebut menggunakan helm dan penutup muka, sementara korban tidak menggunakan helm. Kedua pelaku pun langsung menyiramkan air keras kearah kedua korban. Akibat siraman tersebut, ayah 3 anak ini mengalami luka yg cukup serius dibagian  kedua mata dan muka, serta badan korban, sementara anak korban ALWY mengalami luka ringan.

Sebelumnya juga, korban  sudah pernah mengalami hal yg sama sekitar 3 bulan yg lewat, tapi waktu itu tidak separah ini kata istri korban, HANNUM SIREGAR (33Thn), Kedua korban yang terkapar dan terguling dgn becanya ke parit  jalan, setelah kejadian penyiraman dengan air keras tersebut langsung dibawa warga setempat dan warga yg melintas ke rumah sakit umum kota padangsidimpuan untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. Pihak kepolisian dari Polres kota padangsidimpuan yang mendapati kabar itu pun langsung mendatangi tempat kejadian dan meminta beberapa keterangan dari saksi-saksi,dan polisi masih mendalami kasus ini sampai para pelaku tertangkap.

Baca Juga :  Bupati Ajak Warga Jaga Ekosistem Sungai
Korban, Endah Ritonga Dirawat di Rumah Sakit Umum kota Padangsidimpuan (Photo. SMS) Beca Korban (Photo. SMS)

SABAR MS

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. assalam wr.wb.
    turut prihatin kepada keluarga korban yang terkena musibah.
    Sebagai umat manusia beragama yang hidup dalam lingkungan masyarakat yang luas, sudah menjadi hal yang wajib untuk memberi pertanggungjawaban kepada korban yang menderita baik disengaja maupun tidak disengaja.
    Dan kepada pihak Polres Kota Padangsidimpuan agar menangani kasus ini dan menemukan pelakunya. salam perdamaian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*