Ayo Dukung Chris John

%name Ayo Dukung Chris John
Chris John (kanan) melawan Hiroyuki Enoki

Dua minggu lagi Chris John akan mempertahankan gelarnya melawan Fernando Saucedo. Tiket pertandingan di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, siap dilepas mulai Senin depan.

“Tiket semua tribun dan dilepas sekitar 1.500 tiket. Harga tiket diturunkan (dari semula Rp 200 ribu) menjadi Rp 100 ribu agar terjangkau bagi semua pecinta tinju,” kata Promotor Pertandingan Raja Sapta Oktohari via telpon kepada detiksport, Jumat (19/11/2010).

Okto menambahkan, tiket dapat dipesan di Ibu Dibyo dan Rajakarcis mulai Senin (21/11/2010). Yang pasti ia berharap dukungan dari semua pihak sehingga laga Chris John dan Saucedo berjalan dengan baik dan aman.

“Harapan kami, tentunya bagi petinju mereka sukses dan juga penyelenggaraannya berlangsung aman. Kita semua bangsa Indonesia harus bangga karena kita punya juara dunia. Kami juga berharap dukungan semua stake holder tinju,” tukasnya.

Chris John akan mempertahankan sabuk juara WBA di kelas bulu menghadapi Saucedo yang berasal dari Argentina. Sang juara belum terkalahkan sepanjang karirnya dan memiliki rekor bertanding 43-2 (22 KO). Adapun Saucedo 38 kali menang (1 KO), 4 kalah dan 3 seri. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*