Azwar Indra Mengundurkan Diri dari Sekda dan Maju jadi Balon Wabup Madina

Pimpinan SKPD dan PNS di jajaran Pemkab Madina saat menyalami Azwar Indra

MADINA-METRO; Sebelum mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati berpasangan dengan balon Bupati H Arsyad Lubis di pemilukada Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H Azwar Indra Nasution mengundurkan diri dari jabatan sekretaris daerah (Sekda) Madina.

Jumat (5/3) pagi kemarin di kompleks Perkantoran Paya Loting Pemkab Madina, H Azwar Indra pun pamitan kepada seluruh jajaran PNS sekaligus meminta maaf apabila ada yang salah selama 5 tahun menjabat Sekdakab mulai 5 Maret 2005 sampai 5 Maret 2010. Karena sesuai peraturan KPU, setiap birokrat yang akan maju harus melampirkan surat pengunduran dirinya dari jabatannya.

Sekdakab Madina dalam pidatonya mengucapkan minta maaf di hadapan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Madina, karena, tepatnya Jumat kemarin dirinya genap sudah 5 tahun menjabat Sekdakab Madina pada periode ke-2 kepemimpinan Bupati H Amru Daulay SH.

“Hari ini genap sudah 5 tahun saya menjabat sebagai Sekdakab Madina selama masa kepemimpinan Bupati Madina. Selama itu juga kita semua sudah sama-sama berusaha untuk melakukan pembangunan di kabupaten ini dengan menyumbangkan segala abilitas dan keahlian kita. Dalam hal ini, selaku manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya atas nama pribadi mengucapkan minta maaf kepada seluruh jajaran Pemkab Madina atas segala kekurangan saya selama ini,” ucap Azwar Indra.

Sementara, Bupati Madina, H Amru Daulay SH melalui Asisten III bidang Administrasi, Gozali Pulungan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Sekdakab Madina yang telah memberikan kontribusi dan telah mengabdi di Kabupaten Madina selama 5 tahun terakhir ini.

Baca Juga :  3 PSK Terjaring Razia di Desa Pir Transpir Sosa Unit II B, Kec. Huragi, Kab. Palas

“Hari ini, kami atas nama Pemkab Madina mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian Sekdakab yang telah berbuat untuk proses pembangunan kabupaten Madina, dan kami merasa bapak Sekdakab adalah sosok yang telah berjasa bagi Pemkab Madina dan masyarakat pada umumnya,” ucap Gozali.

Acara diakhiri dengan salam-salaman antara Sekdakab dengan seluruh jajaran Pemkab yang terdiri dari seluruh pejabat Madina dan kepala SKPD sembari mengucapkan selamat jalan kepada Sekdakab.

Di mana, Jumat kemarin informasi yang diperoleh dari Humas Pemkab Madina, kalau Azwar Indra mengajukan surat pengunduran diri sebagai Sekdakab mengingat ikut maju sebagai balon Wakil Bupati pasangan dari balon bupati H Arsyad Lubis MM. (mag-02)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*