Bah… Wanita Spanyol Sebut Diri Sebagai Pemilik Matahari..!!

Setelah miliaran tahun Matahari akhirnya punya pemilik, yakni seorang wanita dari daerah basah di Spanyol Galicia. Mulai saat ini dia akan mengenakan biaya pada setiap orang yang menggunakan matahari.

Jumat (26/11) ia mengatakan telah mendaftarkan matahari itu sebagai miliknya ke notaris setempat. Duran Angeles, 49, mengatakan kepada edisi online harian El Mundo, ia mengambil langkah pada bulan September, setelah membaca tentang seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan diri sebagai pemilik bulan dan planet-planet yang ada di tata surya kita.

Ada kesepakatan internasional yang menyatakan bahwa tidak ada satu negara pun yang dapat mengajukan klaim kepemilikan dari sebuah planet atau bintang, tetapi tidak mengatakan apapun menyangkut individu.

“Tidak ada halangan, aku mendukung klaimku dengan hukum, aku tidak bodoh, aku tahu hukum. Aku melakukan itu, orang lain juga bisa melakukannya, tapi aku yang lebih dulu.”

Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris menyatakan Duran sebagai “pemilik Matahari, bintang tipe spektral G2 yang terletak di pusat tata surya, terletak sekitar 149.600.000 kilometer dari bumi.”

Duran, yang tinggal di kota Salvaterra do Mino mengatakan dia akan mengenakan biaya pada setiap orang yang menggunakan matahari dan memberikan separuh dari hasilnya kepada pemerintah Spanyol, dan 20 persen untuk dana pensiun nasional.

Dia akan mendedikasikan 10 persen lagi untuk penelitian, 10 persen lainnya untuk mengakhiri kelaparan dunia dan menyimpan 10 persen sisanya untuk dirinya sendiri.

Baca Juga :  Bisnis Baru, Jual Beli "Follower" Twitter

“Ini saatnya untuk mulai melakukan sesuatu dengan cara yang benar, jika ada ide untuk menghasilkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, mengapa tidak melakukannya?” tanyanya. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*